Wednesday, May 11, 2011

Ubuntu Lebih Baik Dari Windows


Gara gara USB 2.0 milik VIA ngadat dipakai untuk HDD external tidak bisa mendeteksinya, saya pikir HDD yang bermasalah [Karena udah jengkel bahkan HDD saya pernah saya banting].

Cari jurus ampuh ke Google eh ternyata banyak problem yang sama tanpa solusi, akhirnya saya putuskan untuk menambah USB PCI Card.

Setelah pasang beberapa hari, mulai timbul masalah saat itu masih gunakan OS MS Wedus,  Gambar di layar saat menonton TV menggunakan Kword 878RF menjadi kotak kotak, wah ini pasti antennanya yang tidak beres, aq coba pake kabel antena yang lain tetep sama saja, tetapi bila digunakan pada TV yang lain hasilnya bagus, mungkin karena letak PCI card dengan TV Tunner berdekatan jadi ada distorsi he he he he.

Masalah terselesaikan setelah saya menggunakan Ubuntu, hasilnya OK. gambar jadi bagus lagi. Semenjak itu sudah tidak pernah balik lagi ke MS Wedus, dan tetap menggunakan Ubuntu

Powered by Qumana

No comments:

Post a Comment